Sabtu, 04 Februari 2012

Latar Belakang Pembuatan Blog


Assalamualaikum,,


Di ksempatan pertama saya kali ini,,untuk mengawali entri saya,,saya ingin sedikit menuliskan tentang latar blakang saya dalam pembuatan blog seluk-beluk manajemen ini.
Alasan saya membuat blog seluk-beluk manajemen, jelas pastinya ini agar para pembaca menjadi tahu, serta mengenal dari apa manajemen itu sendri. Meskipun mungkin istilah manajemen sudah tidak asing di mata para pembaca sekalian. Tapi dalam blog seluk beluk manajemen ini saya ingin mengupas tuntas tentang seluk-beluk dari manajemen, serta strategi-strategi dalam menjalankan manajemen.
Sehingga ilmu kemanajemenan yg saya tulis dapat para pembaca terapkan dalam kehidupan kemanajemenan para pembaca sehari-hari, sehingga lebih terkoordinir, terorganisasi dan tentunya dapat mencapai apa yg di targetkan.
Saya berharap apa yang saya tulis dpat bermanfaat bagi saya dan terutma bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca






Tidak ada komentar:

Posting Komentar